Witan Sulaeman Resmi Bergabung Dengan Klub Eropa di Serbia

Pemain yang berusia 18 tahun itu memperoleh kontrak dari klub kasta tertinggi di Serbia yaitu FK Radnik Surdulica. Pemain sepakbola muda Tanah Air, Witan Sulaeman, sekarang ini akhirnya berhasil dalam mewujudkan mimpinya untuk meniti karier di Eropa bersama salah satu klub yang ada di Serbia.

Ia juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasihnya kepada banyak pihak yang sudah mendukungnya untuk dapat tampil di level Eropa. Lewat Instagram pribadinya, Witan Sulaeman mengaku sangat bahagia sebab keinginannya untuk bermain di Eropa akhirnya dapat tercapai.

“Impian saya kini akhirnya terwujud. Saya pun sangat senang dapat bergabung dengan FK Radnik Surdulica,” kata Witan seperti yang ditulis dalam akun Insta pribadinya pada Senin yang lalu.

“Terima kasih untuk semua dukungannya, bapak Menteri Zainudin Amali, pelatih Bambang Warsito,  pelatih Indra Sjafri, dan juga secara khusus untuk Dusan Bogdanovic yang selaku agen,” imbuh mantan PSIM Yogyakarta itu.

Bahkan dirinya pun juga siap untuk pulang ke Indonesia apabila tim nasional memerlukannya untuk bergabung. Kini sesudah dipastikan terbang menuju ke Eropa, Witan Sulaeman berjanji untuk bekerja keras bersama FK Radnik Surducila supaya dapat membanggakan Indonesia.

“Saya pasti akan bekerja keras semaksimal mungkin seperti biasa. Dan juga saya siap membantu tim nasional kapan pun mereka membutuhkan saya,” tukasnya.

Sebab itulah, Witan Sulaeman juga akan berjuang keras supaya bisa lolos seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 yang pada saat ini sedang diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Witan Sulaeman mempunyai keinginan untuk membawa Tim Nasional Indonesia kelas U-19 lolos menuju Piala Dunia U-20 2021.

Pemain lulusan sekolah olahraga ragunan itu bahkan pernah menjadi penentu kelolosan Timnas Indonesia U-19 kedalam babak perempatfinal Piala Asia U-19 tahun 2018 yang lalu. Hal tersebut sesudah Witan mencatatkan gol tunggal kemenangan 1-0 Indonesia pada saat menghadapi Uni Emirat Arab dalam duel terakhir fase grup. Witan Sulaeman merupakan pemain andalan Timnas Indonesia U-19 pada saat ditangani Indra Sjafri pada 2017 sampai pada tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *