Chelsea vs Bayern, Lampard Waspadai Ancaman Lewandowski

Chelsea vs Bayern, Lampard Waspadai Ancaman Lewandowski

Laga besar akan tersaji pada Rabu 26 Februari 2020 dini hari dini hari nanti pada saat Chelsea akan menjamu Bayern Munich dalam leg pertama dalam babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Manajer Chelsea, Frank Lampard, juga memberikan pendapatnya tentang laga tersebut tentu tidak akan berlangsung dengan mudah, mengingat Bayern mempunyai Robert Lewandowski yang merupakan pemain andalan bayern munich.

Walaupun pada saat ini Lewandowski berumur 31 tahun, tetapi penyerang yang berasal dari Polandia tersebut masih menjadi  mesin cetak gol yang cukup berbahaya. Selama musim ini saja, Lewandowski sudah mencetak 25 gol serta menjadi peraih top skor dalam Liga Jerman. Catatan tersebut juga membuatnya menjaga harapan dalam mendapatkan Sepatu Emas Eropa.

Dan sementara itu, dalam arena Liga Champions 2019-2020, Lewandowski sudah mengantongi sebanyak 10 gol serta meraih puncak daftar top skor dengan striker muda Borussia Dortmund, yakni Erling Haaland. Keadaaan tersebut itulah yang kemudian membuat Lampard cukup waspada.

Diakui memang oleh Lampard bahwa dia senang dengan permainan menyerang yang sudah diperagakan oleh anak asuhnya. Namun, ia juga menyadari apabila barisan pertahanan Chelsea tidak bisa dibilang baik. Maka dari itu, dia berharap kepada semua para pemainnya supaya dapat menjaga konsentrasi selama pertandingan diselenggarakan nanti.

“Ini merupakan pertandingan dalam dua leg. Konsentrasi serta fokus harus benar-benar dalam level paling bagus pada kedua pertandingan. Saya berharap kami akan mengambil risiko diareaa menyerang, namun dalam segi pola pikir bertahan, kami harus benar-benar berada di sana,” jelas Lampard, dikutip dari halaman resmi UEFA, pada selasa kemaren.

“(Robert Lewandowski) sudah menjaga konsistensitasnya selama bertahun-tahun. Dengan rekor perolehan golnya, segala sesuatu mengenai dia dari kejauhan merupakan kelas atas. Saya sudah melihat cukup banyak dalam pertandingan Bayern serta itu bersinar. Dia merupakan pemain andalan, namun mereka mempunyai banyak ancaman,” tambah Lampard.

Dalam mensiasati hal tersebut tentu saja Pelatih Chelsea ini harus mempersiapkan strategi yang benar benar matang dalam menghadapi Robert Lewandowski dalam arena pertandingan di liga Champions nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *