Kento Momota Pulang Ke Jepang Setelah Keluar Dari Rumah Sakit

Pemain bulu tangkis tunggal putra yang memperoleh gelar nomor satu dunia, Kento Momota, sudah hengkang dari rumah sakit dinegara Malaysia setelah menjalani perawatan intensif yang dikarenakan kecelakaan mobil yang menimpanya pada Senin 13 Januari 2020 yang lalu. Kento Momota pun akhirnya memutuskan untuk langsung pulang ke negara asalnya, Jepang, pada pagi hari ini.

Sebagaimana yang telah dikabarkan oleh Channel News Asia, Rabu rabu hari ini, Kento Momota dijadwalkan akan pulang menujuĀ  ke Jepang pada hari ini sesudah selesai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Putrajaya, Malaysia. Dia Dikabarkan akan mengikuti penerbangan menuju Jepang dari Bandara Internasional Kuala Lumpur sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Berdasarkan dari foto yang pada saat ini beredar diberbagai media sosial, Kento Momota tampak memakai kacamata dan juga topi berwarna hitam pada saat tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Dia pun juga menutupi mukanya dengan memakai masker.

Terlihat dengan jelas apabila pengawalan ketat mengiringi Momota serta rombongannya sesampainya di bandara. Peraih juara Malaysia Masters 2020 itu memang telah diketahui tidak pulang sendiri ke negara Jepang. Kento Momota bersama dua korban lain yang juga merupakan staf kepelatihan tim bulu tangkis negara Jepang itu dijadwalkan akan pulang bersama.

Sesampainya di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Kento Momota beserta dua staf kepelatihan tim bulu tangkis JepangĀ  langsung disambut meriah oleh Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia, Mohamad Norza Zakaria. Mereka kemudian dibawa menuju ke ruangan VVIP keberangkatan Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk menunggu jadwal penerbangan ke negara Jepang.

Akibat kecelakaan mobil yang menimpa Kento Momota yang terjadi pada Senin pagi, ia memang telah diketahui menderita luka luka yang cukup serius. Ia juga mendapat beberapa luka laserasi di mukanya. Tak cuma itu saja, tulang hidung dari jawara BWF World Tour Finals 2019 itu juga diberitakan mengalami patah tulang. Hal ini memang terdengar sangatlah menyedihkan sekali, Namun tidak ada yang menyangka apabila tragedi kecelakaan yang menimpa Kento Momota akan berakibat cedera serius yang dialami oleh atlet bulutangkis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *