Tamara Bleszynski Memperoleh Gelar Payudara Terindah Gara Gara Pakai Bikini

Selebritis kawakan Tamara Bleszynski tetap tampil cantik serta mempesona pada usianya yang telah menginjak kepala 4. Aktris yang juga mantan istri Mike Lewis ini pun juga seakan tak malu malu untuk memamerkan lekuk bentuk tubuhnya yang nampak bagai seorang gadis. Seperti yang ada dalam sebuah foto yang ia upload di Insta pribadinya. Tamara Bleszynski, nampak tengah berendam dalam sebuah kolam renang di daerah Ubud, Bali, pada senin yang lalu

Dan dalam foto tersebut itu, Tamara Bleszynski itu nampak hanya memakai pakaian renang bercorak warna hitam dengan berhiaskan tali yang melingkar dibahunya. Pakaian renang yang ia kenakan tersebut mempunyai model terbuka sehingga belahan dadanya dan juga sebagian payudara Tamara Bleszynski ini terlihat menyembul seksi. Tamara Bleszynski pun juga nampak berkesan santai dengan mendongakkan kepalanya sambil menebarkan senyuman. Dia pun juga memakai kacamata gaya sebagai pelengkap  dalam penampilannya.

Tidak banyak yang ditulis oleh Tamara Bleszynski dalam unggahannya kali ini. Ibu dari Rassya dan Kenzou ini hanya menulis daerah yang ia singgahi. Dalam unggahan tersebut Tamara Bleszynski benar benar mampu menjadi pusat perhatian warganet. Semenjak 15 jam dari diunggahnya, foto ini telah disukai oleh lebih dari 93 ribu netizen. Dan selain itu, warganet juga nampaknya ingin meninggalkan jejak melalui kolom komentar. Sebagian besar dari warganet pun juha memberikan pujiannya kepada aktris yang berusia 44 tahun ini.

“Betul dulu apa yang dikatakan para netizen, dapet gelar pemilik payudara terindah,” kata salah seorang warganet.

“Still beautiful and hot. 1 of Indonesian angel,” puji beberapa warganet yang lain.

Walaupun banjir dengan pujian, Tamara Bleszynski rupanya tak bisa menghindari kritikan dari warganet yang lain. Beberapa warganet pun memberikan kritikannya untuk Tamara Bleszynski.

“Speechless, apakah tak bisa sopan supaya sesuai dengan kecantikan yang kamu miliki?” kritik netizen yang lain. Kritikan yang diberikan oleh netizen tampaknya dibaca oleh Tamara Bleszynski. Melalui unggahan selanjutnya yang masih memakai pakaian renang, Wah.. Cantiknya seakan makin menumpahkan kekesalan yang dirasakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *