Liga Premier Akan Digelar Secara Tertutup Sampai Vaksin Corona Ditemukan

Seluruh musim Liga Premier 2020/21 dapat berlangsung secara tertutup dengan klub-klub sudah bersiap untuk kemungkinan itu, menurut laporan. Awal pekan ini Pemerintah Inggris merilis peta jalan mereka untuk meninggalkan kuncian dan mengumumkan olahraga dapat dilanjutkan pada Juni selama tidak ada penonton yang hadir. Laporan terbaru menunjukkan bahwa penerbangan papan atas akan dilanjutkan pada 19 Juni dengan ‘Project Restart’ sedang dibahas oleh klub, dan diharapkan bahwa sisa musim 2019/20 akan dimainkan di stadion kosong.

Namun, menurut The Mirror, pertandingan untuk seluruh musim 2020/21 juga akan dimainkan secara tertutup – kemungkinan sampai vaksin untuk virus corona ditemukan. Kepala Petugas Kesehatan Inggris, Chris Whitty, memperingatkan bulan lalu bahwa menemukan vaksin dalam satu tahun kalender tidak mungkin, dan sekarang ada kekhawatiran seluruh musim Liga Premier harus tetap di belakang pintu tertutup karena ini.

Klub dikatakan khawatir dengan kemungkinan ini mengingat mereka akan kehilangan pendapatan matchday selama satu tahun penuh, sementara pendapatan siaran juga dapat terpengaruh dengan perusahaan TV yang dikatakan mempertimbangkan meminta potongan harga dari Liga Premier jika pertandingan dimainkan secara tertutup pintu karena mereka tidak akan menyenangkan.

Tanggal kembalinya 19 Juni adalah perkembangan terbaru dari pertemuan Liga Premier terbaru pada hari Rabu, menyusul rencana awal untuk membawa kembali sepakbola papan atas pada 12 Juni. 19 Juni lebih dari satu bulan lagi dan mulai tanggal ini menghilangkan ketakutan dari manajer dan pemain bahwa tidak ada waktu untuk berlatih dengan baik jika musim kembali satu minggu sebelumnya.

Mantan bintang akademi Arsenal, juga dianggap surplus untuk persyaratan di Emirates, sekali lagi menunjukkan betapa salahnya The Gunners menjualnya dengan masterclass di Tottenham selama kemenangan Munich 7-2 yang menakjubkan di Liga Champions awal musim ini, Dia mengikutinya dengan dua penahan melawan Chelsea di Stamford Bridge selama kekalahan 3-0 mereka di babak 16 besar – dan Arsenal tentu saja bisa menggunakan beberapa bentuk itu di London.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, The Gunners hanya mendapat £ 5 juta sangat untuknya ketika mereka menjualnya ke Werder Bremen pada 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *