Lyodra Ginting Resmi Jadi Juara Indonesian Idol X

Lyodra Ginting beserta Tiara Anugrah akan pulang dengan memperoleh gelar sebagai juara Indonesian Idol. Memang keduanya telah bertarung serta berproses menjadi dua calon paling kuat sebagai pemenang.

Sang pembawa acara Daniel Mananta telah sukses membuat ketegangan yang berada di dalam Studio RCTI+ makin panas. Dan di depan para penggemarnya tersebut, Daniel dengan sengaja menanyakan siapakah yang paling pantas menjadi The Next Indonesian Idol.

“Siapakah orang yang paling pantas menjadi The Next Indonesian Idol? Apakah dia Lyodra? Ataukah Tiara? Sesudah satu dekade, this is the ultimate result. Grand finalis Lyodra ataukah Tiara, salah satu di antara mereka akan dinobatkan untuk menjadi juara,” ucap Daniel Mananta.

Perolehan hasil voting selama satu minggu ini akhirnya memperoleh satu nama. Indonesian Idol yang ke X.

“Dan indonesia ternyata memilih, Lyodra sebagai jawara Indonesian Idol X,” seru Daniel yang disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah dari para penonton.

Tangis haru akhirnya pecah pada saat Daniel Mananta menyebut nama Lyodra sebagai sang pemenang. Dan secara spontanitas Lyodra pun langsung memeluk Tiara yang menjadi lawannya pada babak Grand Final.

Lyodra Ginting tampil sangat memukau selama musim kesepuluh dalam kontes Indonesian Idol. Penampilannya yang selalu menawan dan memperoleh banyak standing ovation dari segenap para juri. Gegap gempita dan juga riuh ramai mewarnai ajang kontes Indonesian Idol tersebut.

Tentu saja ini menjadi kegembiraan bagi Lyodra Ginting secara pribadi. Kemenangan ini membuatnya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini tentu tak disangka sangka oleh Lyodra. Karena bisa memenangkan kontes Indonesia Idol ini baginya adalah sebuah berkah yang terkira.

Mimpi Lyodra Ginting untuk menjadi seorang idola Indonesia di masa depan menjadi kenyataan. Dan dia juga mengharapkan dari kemenangan ini nantinya akan menghantarkannya menjadi seorang penyanyi yang sukses di masa mendatang kelak. Dengan harapan yang diawali dari kontes Indonesian Idol ini lah seorang Lyodra Ginting akan berusaha keras dalam mewujudkan cita citanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *