Everton Bergerak Untuk James, Dan Bale Akan Menjadi Gila

Everton Bergerak Untuk James, Dan Bale Akan Menjadi Gila

Menurut sebuah laporan dari Daily Mail, Everton sedang melakukan gerakan ganda ambisius untuk pasangan Real Madrid James Rodriguez dan Gareth Bale. Publikasi Spanyol Marca melaporkan bahwa Los Blancos akan senang mendengarkan penawaran untuk pasangan ini. Tidak diragukan lagi pelatih kepala Everton Carlo Ancelotti ambisius. The Merseysider juga ambisius, seperti yang ditunjukkan oleh penunjukan bos ikon Italia. Pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri telah menaruh uangnya di mulutnya ketika sudah sampai pada penandatanganan dan bos.

Namun, ada banyak kesalahan oleh klub dalam rekrutmen dan penunjukan bos. Ada optimisme di antara semua orang yang terhubung dengan The Toffees bahwa Ancelotti adalah orang yang akhirnya mengembalikan hari-hari kejayaannya ke klub. Ancelotti tidak akan senang di midtable, jadi akan mendorong klub untuk membawa pemain terbaik. Kedua pemain memiliki profil yang ingin dibawa Italia ke Merseyside.

Situasi Gareth Bale di ibukota Spanyol adalah situasi yang aneh. Dia bergabung sebagai penandatanganan Galactico potensial untuk biaya rekor dunia. Namun, meskipun mencetak beberapa gol penting, termasuk di final Liga Champions, pemain Wales itu tidak dicintai oleh Madridistas.

Teorinya adalah bahwa Bale tidak pernah sepenuhnya membeli kehidupan di Madrid. Bahwa dia lebih tertarik bermain golf daripada bermain untuk Los Blancos. Kabarnya dia tidak bergaul dengan teman-teman satu klubnya, yang di klub seperti Real Madrid sangat penting. Catatan cederanya, meskipun bukan karena kesalahannya sendiri juga tidak membantunya.

James Rodriguez adalah pemain lain yang tiba di Madrid dengan biaya besar dengan harapan besar. Namun, ia telah mengalami enam tahun campuran di klub, termasuk mantra pinjaman dua tahun campuran di raksasa Jerman Bayern Munich. Rodriguez pada usia 28 telah berjuang untuk memenuhi potensinya dan merupakan pemain lain yang tidak pernah sepenuhnya menyayangi dirinya sendiri untuk dukungan Bernabeu yang sangat berubah-ubah.

Aman untuk mengatakan bahwa Real Madrid akan relatif terbuka untuk berpisah dengan pasangan. Ada argumen bahwa beberapa air mata akan ditumpahkan pada kedua pintu keluar. Real Madrid sedang dalam masa transisi dalam mantra kedua Zinedine Zidane di klub. Dia sedang berusaha membangun kembali sebuah tim dan Bale dan Rodriguez tampaknya tidak cocok dengan rencana itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *