Chelsea Ingin Mengontrak Gelandang Bayer Leverkusen

Chelsea ingin mengontrak Kai Havertz dari Bayer Leverkusen musim panas ini. Leverkusen belum menerima tawaran resmi untuk pemain berusia 20 tahun itu tetapi diyakini Real Madrid dan Bayern Munich telah mengadakan pembicaraan dengan klub. Roman Abramovich bersedia memberi Frank Lampard dukungan signifikan di pasar transfer musim panas ini, dengan kesepakatan untuk striker RB Leipzig Timo Werner setuju ‘pada prinsipnya’.

Bek kiri klub Leicester Ben Chilwell tetap menjadi target Chelsea No.1 musim panas ini, sementara Hakim Ziyech akan secara resmi bergabung dengan Chelsea dari Ajax pada bulan Juli. Havertz, yang terikat kontrak di Leverkusen hingga Juni 2022, telah menarik minat dari sejumlah klub top Eropa.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Germany, bos Liverpool Jurgen Klopp baru-baru ini memuji Havertz dan Werner sebagai pemain “hebat”, menjelaskan juga bahwa komplikasi akibat pandemi coronavirus telah mempengaruhi strategi transfer The Reds musim panas ini, dengan tim Klopp sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Werner.

Sementara itu, Asosiasi Sepak Bola sedang membahas proposal untuk memindahkan jendela transfer musim panas ke Agustus hingga Oktober, dengan jendela saat ini akan dibuka pada 18 Juni. Banyak klub Liga Premier akan tertarik pada Havertz, dia pemain yang hebat dan saat ini tidak banyak yang lebih baik.

Jika Anda melihat Manchester United, sangat jelas mereka membutuhkan personel baru untuk maju, dan saya pikir ia akan meningkatkan hampir setiap tim. Liverpool sedikit berbeda dengan cara mereka mengatur dan bermain, tetapi selain itu ia meningkatkan setiap tim.

Sebelum istirahat, orang-orang membicarakan tiga angka, seratus juta aneh, jika itu harga yang disiapkan klub mana pun untuk membayar di musim panas, saya tidak yakin, tetapi kemungkinan dia akan meninggalkan Leverkusen dan mengambil tantangan lain di musim panas. Sebelum penskorsan sepak bola, ia dalam kondisi yang baik, mencetak lima gol dan menghasilkan lima assist dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Leverkusen, menunjukkan dirinya sebagai salah satu penyerang muda terpanas di Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *