Charlton Dan Mantan Ketua Matt Southall Terlibat Dalam Pertikaian Hukum

Pengacara yang bertindak atas nama Southall telah mengkonfirmasi bahwa mereka membuat “klaim substansial” terhadap Addicks. Menurut laporan, itu termasuk tindakan kepailitan Pengadilan Tinggi atas biaya yang belum dibayar.

Pengacara klub Championship telah menolak klaim itu sebagai “sepenuhnya salah tempat dan konyol” dan mengatakan mereka berniat untuk membawa proses mereka sendiri terhadap Southall, yang dikeluarkan dari posisinya pada bulan Maret, yang menurut pengacaranya dinyatakan melanggar kontrak.
Tetapi pengacara Southall juga percaya bahwa ia telah menjadi sasaran kampanye “kotor”, setelah mantan pemegang saham mayoritas Tahnoon Nimer mengkritik praktik Southall sebagai ketua awal tahun ini.

Pengacara Southall di Keystone Law, Paul Daniels, mengatakan: “Kami percaya bahwa Southall telah diperlakukan secara luar biasa dalam beberapa bulan terakhir dan bahwa ia telah diperlakukan secara terang-terangan secara tidak sah dan dipecat secara keliru karena melanggar kontrak.

“Klaim substansial sekarang sedang dalam proses melawan klub, yang akan diupayakan dengan penuh semangat, jika mereka tidak diselesaikan secara damai. Kami percaya tidak ada dasar apa pun bagi juru bicara klub untuk membuat saran bahwa ada klaim yang sah terhadapnya.

“Tuduhan semacam itu sama sekali tanpa dasar dan tampaknya menjadi bagian dari upaya yang disayangkan dan tidak berdasar untuk sekali lagi mencoreng dan memfitnah klien kami.

“Baik diri kita sendiri dan Tuan Southall yakin bahwa, ketika para penggemar mengetahui fakta-fakta, mereka akan memiliki pandangan yang sangat berbeda tentang apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir dan siapa yang benar-benar bertindak dalam kepentingan terbaik klub.”

Southall sendiri hanya mengatakan bahwa “Charlton adalah klub yang hebat dan klub sepakbola serta para penggemar selalu menjadi prioritas saya. Saya yakin ini akan menjadi jelas bagi semua ketika fakta sebenarnya dalam beberapa bulan terakhir terungkap”.

Pengacara Charlton, Chris Farnell mengatakan dalam sebuah pernyataan oleh klub pada hari Jumat: “Kami mengetahui dugaan klaim Southall, yang kami rasa sepenuhnya salah tempat dan konyol, karena itu akan dipertahankan dengan penuh semangat.