Juventus vs Torino

Dimulai dengan tuan rumah pada hari Sabtu, terlepas dari patah hati Coppa Italia melawan Napoli bulan lalu, Juventus mendapati diri mereka menikmati patch ungu Serie A lainnya. Sekali lagi memegang penyangga empat poin di puncak klasemen dan meraih kemenangan tandang 3-1 di Genoa pada pertengahan pekan.

Si Nyonya Tua telah memenangkan enam pertandingan top-flight terakhir mereka di bouncing dan benar-benar mulai bersinar di sepertiga terakhir. Termasuk memukul pemukul degradasi Leece selama empat pekan lalu, tim Maurizio Sarri telah mengantongi setidaknya sepasang serangan dalam setiap enam kemenangan mereka dan mantan bos Chelsea akan sangat senang dengan kembalinya Paulo Dybala yang menakjubkan untuk beraksi.

Sementara jimat serang Cristiano Ronaldo mungkin mencuri sebagian besar berita utama di Allianz, ace Argentina sekali lagi menemukan gawangnya di Genoa pada hari Selasa dan sekarang telah menemukan gawangnya di masing-masing dari tiga penampilan terakhirnya di bouncing. Merekam 16 gol musim ini dan menikmati skor paling berbuah sejak November, pemain berusia 26 tahun itu akan menikmati kedatangan Torino pada Sabtu sore. Membuang keunggulan melawan Lazio pada pertengahan pekan dan terus menjatuhkan diri di klasemen Seri A, suasana di kubu Bulls tidak bisa lebih rendah.

Dipukul empat oleh sesama pejuang Cagliari pekan lalu, bos baru Moreno Longo telah gagal membuat banyak dampak sejak bergabung kembali pada Februari. Kehilangan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua format dan menunjukkan apa yang telah menjadi masalah mencolok di belakang, perlu dicatat juga bahwa Torino telah gagal memenangkan salah satu dari 11 pertemuan mereka sebelumnya melawan juara bertahan. Menikmati perjalanan paling cemerlang musim ini sejauh ini, kami mendukung Dybala yang mencetak gol gratis untuk menjadikannya empat gol dalam banyak penampilan akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *