Aubameyang Akhiri Paceklik Setelah Gasak Norwich City

Aubameyang Akhiri Paceklik Setelah Gasak Norwich City

The Gunners telah berhasil meraih kemenangan beruntun setelah sukses mengalahkan Norwich City pada laga lanjuta di Liga Inggris. Bermain di Stadium Emirates membuat para pemain The Gunners tampil dengan sangat baik. Arsenal bahkan berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor telak yakni 4 – 0. Setelah tampil buruk di pertandingan pertama dan kedua setelah kompetisi dimulai kembali kini Arsenal telah berhasil menepis banyaknya isu yang ada di kalangan fans.

Pierre-Emerick Aubameyang bahkan berhasil tampil sebegai salah satu pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Pierre-Emerick Aubameyang yang gagal mencetak gol dalam lima laga terakhirnya berhasil menyembuhkan rasa kecewa dari para fans The Gunners. Dua buah gol dan sebuah assist berhasil disumbangkan olehnya dalam pertandingan melawan Norwich City tersebut. Perolehan dua gol tersebut membuat Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mengoleksi 19 gol dalam Liga Inggris di musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang kini telah berhasil melampui perolehan gol yang dimiliki oleh Danny Ings atau menyamai koleksi gol milik amie Vardy. Di awal pertandingan Arsenal tampil dengan percaya diri dengan meyerbu barisan pertahanan dari Norwich City. Norwich City tidak mampu mengimbangi tempo pertandingan dari Arsenal sehingga harus kebobolan dua gol di babak pertama. Keunggulan dua gol di babak pertama tersebut tidak membuat Arsenal menurunkan tempo pertandingan ketika laga babak kedua dimulai.

Arsenal seolah tampil dengan sangat agresif dan tampak berkeinginan besar untuk dapat mencetakkan gol yang banyak ke gawang lawan. Pada akhirnya Norwich City harus rela pulang dengan mengantongi kekalahan sebanyak 4 gol tanpa melakukan perlawanan yang berarti. Hasil buruk ini membuat Norwich City harus terpuruk di dasar klasemen di Liga Inggris pada musim ini. Sementara itu Arsenal tetap kokoh di posisinya dan semakin kuat dalam mempertahankan tiket di kompetisi Eropa pada musim depan.

Trend positif yang ditunjukkan oleh Arsenal di beberapa pertandingan terakhir telah menepis berbagai isu buruk yang sempat melambung di kalangan publik. Penampilan buruk dari Pierre-Emerick Aubameyang tentunya menjadi salah satu topik yang paling sering dikaitkan dengan penampilan buruk dari Arsenal tersebut. Pierre-Emerick Aubameyang memang dikabarkan telah berniat untuk pergi dari Arsenal pada musim depan nanti sehingga banyak kalangan yang berpendapat bahwa dirinya enggan untuk menunjukkan potensinya di Arsenal saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *