2 Bintang Yang Mungkin Dalam Perjalanan Ke Manchester City Musim Ini

Dengan Guardiola mengkonfirmasikan bahwa Leroy Sane melihat masa depannya jauh dari Manchester dan tampaknya semakin dekat dengan pemain Bayern Munich, bisakah City mencari untuk membawa kembali salah satu dari mantan bintang muda mereka?

Jadon Sancho – Borussia Dortmund

Terkenal memilih untuk meninggalkan Etihad dan mengambil rute yang tidak biasa pindah ke Bundesliga, Jadon Sancho baru saja semakin kuat setelah bergabung dengan Borussia Dortmund pada tahun 2017.

Tiga tahun berlalu dari pemain berusia 17 tahun yang pindah ke pedesaan Jerman, pemain internasional Inggris yang sepenuhnya dianggap sebagai salah satu talenta paling berbakat di seluruh Eropa setelah apa yang telah menjadi kampanye lain yang luar biasa untuk tim Lucien Farve.

Hanya berbalik 20 kembali pada bulan Maret, superstar mekar ini telah mencatat lebih dari 100 penampilan klub senior dan Sancho telah mencatat 17 gol dan 16 assist musim ini, keterlibatan terbaik ketiga di Bundesliga.

Sementara direktur Dortmund Michael Zorc mungkin mengesampingkan jimat mereka meninggalkan Signal Iduna Park, komentar mereka mengenai masa depan Sancho pada bulan Maret membuat klub-klub dari seluruh benua siaga merah, termasuk kubu Guardiola.

Declan Rice – West Ham

Dari satu pemain internasional Inggris yang siap terbang yang bisa menuju Etihad ke yang lain. Sementara Manchester City mungkin mendatangkan gelandang tengah Rodri dari Atletico Madrid dalam penandatanganan rekor klub senilai £ 62,8 juta, Guardiola mungkin ingin memperkuat angka-angkanya di tengah-tengah taman.

Dengan pembalap Spanyol menegaskan bahwa mereka tidak akan berada di pasar untuk keluar dan keluar nomor 10 dengan Phil Foden merah-panas diatur untuk menggantikan tempatnya sebagai pewaris takhta David Silva, diyakini bahwa sebagian besar dari empat besar adalah menjaga mata mereka untuk gelandang bertahan.

Menyaksikan West Ham masih memperjuangkannya di jantung memo degradasi, suasana di sekitar London Timur tetap pada musim rendah dan The Hammers akan memiliki semua tetapi diharapkan bahwa pemain berusia 21 tahun akan bergerak jika mereka tidak dapat memperpanjang Status Liga Premier.

Memastikan tempatnya sebagai MVP David Moyes musim ini, Rice telah memperoleh banyak pengagum setelah apa yang telah menjadi bintang 18 bulan dengan West Ham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *